Script AGC Blogspot Premium Free

Script AGC Blogspot Premium Free - Hallo Sobat Paling Top Tips Trick SEO, Pada sharing artikel saya kali ini yang saya beri judulScript AGC Blogspot Premium Free, Adalah salah satu usaha saya , yang telah saya coba, dan saya bagikan, agar dapat diambil manfaatnya, terutama yang menginginkan penghasilan tambahan

Judul : Script AGC Blogspot Premium Free
Tema : Script AGC Blogspot Premium Free

lihat juga


Script AGC Blogspot Premium Free

AGC Blogspot Bang Will Modifikasi - Adalah murni Modifikasi agar lebih Simple dan mudah digunakan oleh blogger Pemula sekalipun. Dengan Tetap mengedepankan keungulan Template Bronse Mas Sugeng yang sudah terkenal Responsif sekaligus SEO friendly.

Prinsip dasar AGC bangwill seperti dibawah ini dijelaskan versi gambar :

 
 Sedangkan garis besarnya Fungsi dari Script AGC Blogspot ini adalah menambah Paragraf di Awal dan Akhir Artikel Blog (berwarna Ungu pada gambar).
Sedangkan Ribuan Artikel Didapatkan dengan Cara mengambil FEED dari artikel blog lain yang sudah diberikan tutorialnya diawal Panduan ini (berwarna Biru pada gambar).
Jadi kelebihan Apabila menggunakan Script ini adalah semua postingan Hasil RSS Feed blog lain akan diubah jadi artikel unik dengan menambah Beberapa kalimat diawal dan akhir Artikel (kalimat ini Disusun sangat S.E.O Friendly dengan memperhatikan peletakan H1, H2, dan Keyword-keyword Jitu secara Terstruktur dengan jenis italic, bold dan keyword dengan link. dan script ini otomatis memberikan Internal Link ke artikel lainnya, jadi Otomatis membangun Internal Link Building J . Mantap dahhh…)

Sekarang Saatnya masuk ke Panduan Cara memodifikasi SCRIPT agar dapat dibuat lebih S.E.O, Unik dan Dapat dipasang diberbagai Niche blog.


Cara Memodifnya sangat Simpel. Anda hanya perlu mengubah kata yang sama pada Code scrip dengan yang tampil diblog menjadi Kata yang anda inginkan.
Contoh :
Code SCRIPT 1 :
<--Text Script ini dapat dimodifikasi-->
<b><data:blog.pageName/></b> - Hallo sahabat <a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Chord Gitar Indonesia</a>, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul <data:blog.pageName/>, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.<br/><br/>
<--Text Script ini dapat dimodifikasi-->
Penyanyi : <span itemprop='itemreviewed'><b><data:post.title/></b></span><br/>
Judul lagu :<i><a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a></i><br/></b:if>

Hasil yang Terlihat diblog :

Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi :Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah
Judul lagu :Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah

 Jadi anda hanya perlu mengubah CODE SCRIPT yang memiliki teks sama antar code script dengan yang terlihat diblog menjadi teks yang anda inginkan.

Biar Lebih Simple Saya Share aja sekalian Hasil Modifikasi template bentuk XML beserta panduan dan semua kelengkapannya.



Demikianlah Artikel Sederhana saya iniScript AGC Blogspot Premium Free

saya harap artikel saya Script AGC Blogspot Premium Free, ini hanya sekedar saling berbagi, sehingga kita dapat saling mengambil manfaatnya, bagi para pembaca dan para blogger yang lain tetap semangat ya, Ayo Jayalah Blogger Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Script AGC Blogspot Premium Free dan artikel ini url permalinknya adalah http://tips-seo2016.blogspot.com/2016/07/script-agc-blogspot-premium-free.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.bagi saya pribadi dan para pembaca pada umumnya

0 Response to "Script AGC Blogspot Premium Free"

Posting Komentar