Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6

Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6 - Hallo Sobat Paling Top Tips Trick SEO, Pada sharing artikel saya kali ini yang saya beri judulTutorial Install Cpanel di VPS Centos 6, Adalah salah satu usaha saya , yang telah saya coba, dan saya bagikan, agar dapat diambil manfaatnya, terutama yang menginginkan penghasilan tambahan

Judul : Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6
Tema : Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6

lihat juga


Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6


Tentang cPanel 
cPanel adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna untuk mengelola server melalui antarmuka GUI bukan baris perintah tradisional. Meskipun instalasi untuk cPanel relatif sederhana, script tidak mengambil beberapa jam untuk menjalankan . 

Catatan 
Setelah cPanel terinstal, tidak dapat dihapus dari server tanpa server proses pemulihan. cPanel tidak menawarkan uninstaller
Selain itu, cPanel dikenakan biaya lisensi yang mungkin keluar menjadi sekitar $ 200 per tahun. DigitalOcean tidak menutupi biaya cPanel. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang cPanel harga di sini

Pertama jika vps anda benar - benar baru dan tidak ada modul2nya, CPanel membutuhkan software perl untuk installasi jadi anda harus install perl terlebih dahulu

yum install perl


Tunggu hingga proses benar - benar selesai. kemudian installasi Cpanel membutuhkan wget dan screen untuk install software tersebut ikuti perintah berikut ini

yum install wget screen


Setelah selesai kita gunakan software screen agar installasi tidak terputus dari server.

screen

setelah screen berjalan kita ambil software Cpanel dengan mengunakan wget .

wget -N http://httpupdate.cPanel.net/latest

Setelah kita ambil/download software Cpanel tadi kita install Cpanel dengan perintah :

sh latest


Waktu installasi cukup lama sekitar 30menit lebih. jika sudah benar - benar selesai buka cpanel di browser

ipvps:2087

User Password untuk login

Username : root
Password : password root anda

Semoga berhasil


Demikianlah Artikel Sederhana saya iniTutorial Install Cpanel di VPS Centos 6

saya harap artikel saya Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6, ini hanya sekedar saling berbagi, sehingga kita dapat saling mengambil manfaatnya, bagi para pembaca dan para blogger yang lain tetap semangat ya, Ayo Jayalah Blogger Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6 dan artikel ini url permalinknya adalah https://tips-seo2016.blogspot.com/2014/12/tutorial-install-cpanel-di-vps-centos-6.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.bagi saya pribadi dan para pembaca pada umumnya

0 Response to "Tutorial Install Cpanel di VPS Centos 6"

Posting Komentar