Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular

Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular - Hallo Sobat Paling Top Tips Trick SEO, Pada sharing artikel saya kali ini yang saya beri judulCara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular, Adalah salah satu usaha saya , yang telah saya coba, dan saya bagikan, agar dapat diambil manfaatnya, terutama yang menginginkan penghasilan tambahan

Judul : Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular
Tema : Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular

lihat juga


Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular

Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular

  • Log in terlebih dahulu ke akun Adsense Anda.
  • Pada halaman Home, silakan klik menu Account Settings yang ada di sebelah kiri.
  • Scroll ke bawah dan cari bagian Access and authorization.
  • Klik edit pada bagian Only host sites are allowed to show ads for your account.
upgrade adsense hosted, upgrade adsense ke nonhosted, tips google adsense

  • Masukkan URL blog yang ingin Anda pasangi Adsense. Blog tersebut akan di review terlebih dahulu oleh pihak Adsense. Proses review biasanya akan memakan waktu 2-7 hari.
upgrade adsense hosted, upgrade adsense ke nonhosted, tips google adsense
  • Langkah selanjutnya adalah tinggal membuat unit iklan dan memasangnya di blog yang Anda daftarkan tadi.

Tips :
Agar blog yang didaftarkan bisa diapprove (diterima), pastikan blog tersebut sudah mematuhi semua ketentuan & kebijakan Google Adsense. Jangan mendaftarkan blog yang masih belum memenuhi kriteria Adsense, karena akan ditolak oleh Adsense.


Demikianlah Artikel Sederhana saya iniCara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular

saya harap artikel saya Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular, ini hanya sekedar saling berbagi, sehingga kita dapat saling mengambil manfaatnya, bagi para pembaca dan para blogger yang lain tetap semangat ya, Ayo Jayalah Blogger Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular dan artikel ini url permalinknya adalah http://tips-seo2016.blogspot.com/2014/12/cara-upgrade-adsense-hosted-account-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.bagi saya pribadi dan para pembaca pada umumnya

0 Response to "Cara upgrade Adsense Hosted Account ke akun regular"

Posting Komentar