- Hallo Sobat Paling Top Tips Trick SEO, Pada sharing artikel saya kali ini yang saya beri judul , Adalah salah satu usaha saya , yang telah saya coba, dan saya bagikan, agar dapat diambil manfaatnya, terutama yang menginginkan penghasilan tambahan

Judul :
Tema :

lihat juga


Dalam rangkaian trik facebook , di sini adalah trik keren lain untuk menerima semua permintaan teman secara otomatis menggunakan javascript kecil. Jika Anda mendapatkan begitu banyak permintaan teman dan ingin menerima semua permintaan mereka tanpa mengklik tombol untuk setiap permintaan teman Terima, maka javascript ini akan sangat membantu anda.
Sebenarnya webmaster umumnya menggunakan halaman facebook untuk membangun jaringan mereka, tetapi beberapa orang, khususnya anak perempuan tergila-gila menambahkan teman-teman sehingga mereka tidak menolak permintaan teman, bahkan jika mereka tidak tahu pengirim permintaan. Jadi, di sini adalah script untuk semua orang yang ingin menerima permintaan teman massal.

Cara menggunakannya ini 

  • Login ke akun facebook Anda dan klik ikon permintaan teman untuk melihat permintaan teman yang tertunda.atau langsung ke https://www.facebook.com/reqs.php
  • Sekarang, terus bergulir daftar sampai Anda mencapai permintaan terakhir.
  • Sekarang tekan F12 atau ctrl + shift + tombol J (di browser chrome) untuk membuka krom konsol.
  • Sekarang tekan ctrl + shift + tombol k (di browser firefox) untuk membuka krom konsol 
  • Sekarang salin kode berikut dan paste di konsol crome/firefox dan tekan enter.
javascript: for (i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);
  • Sekarang permintaan teman tertunda Anda akan diterima secara otomatis.
friend request accepted
 


Demikianlah Artikel Sederhana saya ini

saya harap artikel saya , ini hanya sekedar saling berbagi, sehingga kita dapat saling mengambil manfaatnya, bagi para pembaca dan para blogger yang lain tetap semangat ya, Ayo Jayalah Blogger Indonesia.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://tips-seo2016.blogspot.com/2014/12/dalam-rangkaian-trik-facebook-di-sini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.bagi saya pribadi dan para pembaca pada umumnya

0 Response to " "

Posting Komentar